Getuk Londri, eh!

Di salah satu pertemuan saya dengan murid les privat, saya disuguhi satu piring berisi beberapa kue putu dan getuk. Karena agak laper plus pengen, langsung saya lahap tuh putu.

“Itu getuk londri ya mbak?,” tanya Fefey, gadis kecil berusia 6 tahun lugu.

Mendengar pertanyaannya lugu dan melihat wajahnya yang innocent, seketika saya pengen ngakak. Tapi tak elok lah kalau saya ngakak di depan murid privat saya.

“Kok getuk londri?,” saya menjawab balik bertanya, masih menahan tawa yang nyaris meledak.

“Iya, beneran namanya getuk londri,” Fefey tetep ngotot gak mau kalah.

“Bukan getuk londri dek, tapi getuk lindri,” aku membenarkannya sambil tersenyum terkekeh, lantas Fefey pun menyadari kesalahannya.

“Hehe, iya sih, getuk lindri,” kata Fefey tersenyum lucu.

“Fey, Fey.. lucu banget sih kamu!,” kataku dalam hati.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s