Usir Jerawat dengan JF Acne Care

Mempunyai wajah yang gampang berjerawat membuat saya menjajal banyak produk. Dulu, setiap ketemu produk yang anti acne selalu saya coba. Sampai pernah beli satu rangkaian perawatan wajah berjerawat dari kosmetik merk X, tapi hasilnya tidak terlalu signifikan, bahkan saya masih sering jerawatan.

Karena jerawat masih saja muncul dan bekasnya sulit hilang, akhirnya—untuk ke sekian kalinya—saya cari info di internet tentang review produk anti acne, atau lebih tepatnya produk yang bisa mengatasi jerawat sekaligus menghilangkan bekas jerawat. Sampai kemudian nemu review JF Blemish Care facial foam.

Katanya, produk itu bisa dibeli di Guardian, tapi saya tidak bisa menemukannya di dua Guardian dan toko-toko besar di sekitar tempat tinggal saya. Yang ada hanya JF Acne Care facial foam. Karena capek cari yang blemish care gak ketemu-ketemu, akhirnya saya membeli yang acne care. Saya belinya sekitar Rp 22 ribu.

Ini dia penampakan JF Acne Care.
Ini dia penampakannya.

Produk ini diproduksi PT Galenium Pharmasia Laboratories, sama kayak produsennya sabun JF Sulfur. Berat bersihnya 70 gram. Fungsinya untuk anti jerawat, membantu merawat kulit berjerawat yang mengganggu; anti bacteria, membantu membunuh kuman penyebab jerawat; dan soothing effect yang bisa memberi rasa nyaman pada kulit yang berjerawat.

Bahan-bahannya ada Aqua, Cocamidopropyl Betaine, Lauric Acid, Acrylates Copolymer, Potassium Cocoyl Glycinate, dan sebagainya. Yang jelas, dalam ingredients-nya tidak terdapat ‘paraben’ sekeluarga. Jadinya, saya mantep milih produk ini.
Cara pemakaiannya seperti facial foam pada umumnya. Busakan dan usapkan ke wajah, hindari daerah mata, bilas hingga bersih.

Pertama kali dibuka cairannya kayak mau keluar terus. Jadi, harus cepat-cepat ambil sesuai kebutuhan terus langsung ditutup. Wanginya seger, khas produknya JF. Tapi tidak begitu menyengat seperti sabun batangnya, kok.

Jpeg
JF Acne Care

 

JpegJpeg

Yang saya sukai dari JF Acne Care ini, setelah dipakai wajah terasa segar, kesat, gak licin, dan gak kaku juga. Biasanya ‘kan ada produk yang tidak licin di wajah tapi bikin wajah rasanya kaku.

Dan yang paling saya sukai, produk ini bekerja secara baik di kulit wajah saya. Alhamdulillah, sekarang jerawat tidak gampang mampir. Paling cuma pas mau dateng bulan aja.
Bekas-bekas jerawat di wajah saya juga perlahan memudar. Mungkin biar bekas-bekas jerawat hilang saya harus pakai yang blemish care.
Siip lah, besok-besok kalo udah ketemu mungkin saya akan membeli blemish care.

Terimakasih.

Ulviyatun Ni’mah

Surabaya, 22 Oktober 2015

2 thoughts on “Usir Jerawat dengan JF Acne Care”

Tinggalkan Balasan

