Es Krim ala Heerlijk Gelato

Jika sebelumnya menikmati es krim di pusat perbelanjaan, saat ini kita bergeser ke utara untuk menikmati es krim di sebuah kafe di Perpustakaan Bank Indonesia. Heerlijk Gelato, begitu nama kafe yang berada eks lokasi Museum Mpu Tantular itu.

heerljk 3
Gelato Wedok Jepang

Di tempat ini, Anda bisa menikmati es krim beraneka rasa, makanan, serta jajanan yang lezat. Uniknya, semua menu yang disajikan memiliki nama yang khas Surabaya. Seperti gelato wedok Jepang yang saya pesan. Menu ini berisi dua sekup es krim (gelato) rasa pisang dan rasa buah yang dipermanis dengan potongan buah ceri. Rasa gelatonya segar sekali. Semakin nikmat jika disantap di siang atau sore hari, saat cuaca sedang panas.

Selain menu tersebut, masih ada banyak menu gelato lain yang disajikan. Mulai dari gelato makmu kiper, prau layar, dan belasan menu gelato lainnya. Jika Anda lapar, kafe yang diapit jalan Darmo dan Jalan Diponegoro itu menyediakan menu makanan ringan dan berat. Ada roti canai, sego tempe makbyor, segor echo, roti itali alias pizza, dan banyak lagi. Minuman yang disediakan juga beraneka macam. Anda bisa memesan minuman soda, jus buah, atau kopi. Semua menu yang disediakan berkisar antara Rp 5 ribu hingga Rp 30 ribu.

Daya tarik Heerlijk Gelato tak hanya terletak pada menu makanan dan minuman yang ditawarkan, melainkan juga tempat yang nyaman. Anda bisa memilih lokasi indoor atau outdoor dengan pemandangan taman mayangkara. Untuk menemani Anda menghabiskan waktu, Heerlijk Gelato menyediakan fasilitas wi-fi, stop kontak di setiap meja, beberapa alat permainan tradisional dan buku-buku. Selamat berkuliner!

Iklan

7 thoughts on “Es Krim ala Heerlijk Gelato”

    1. Kata temen2, ini semacam selevel di bawah Zangrandi mbak..Hihihi
      Kalo Zangrandi sih udah legend yak, tapi sy belum pernah icip2 es krimnya sama sekali sih.. πŸ˜‚

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s