Haiiiii! :)

Apa kabar teman-teman? Sepertinya saya vakum terlalu lama. Blog saya sudah berdebu dan jadi sarang laba-laba. Hehe.

Jadi, selama beberapa bulan terakhir ini, saya mempersiapkan hari besar. Dibanding kedua orangtua saya, sebenarnya tidak terlalu banyak persiapan yang saya lakukan. Tapi, entah mengapa hasrat untuk nge-blog tergantikan dengan hasrat untuk memikirkan banyak hal terkait hari itu. :p

Alhamdulillah, hari besar saya dapat terlaksana dengan lancar dari awal hingga akhir. Perayaan tersebut sekaligus menjadi penanda awal perjalanan. Mohon doa dari kalian semua agar saya dan suami selalu rukun dan mampu membangun rumah tangga yang penuh keberkahan dari Allah swt., sakinah, penuh cinta dan kasih (mawaddah wa rahmah).

Hari ini, Senin, 19 September 2016 saya mulai aktif bekerja setelah cuti selama dua minggu. Di hari ini pula, saya berharap bisa aktif nge-blog lagi. Bismillah. πŸ™‚

weddd
Sketsa kami, hadiah dari orang kantor. πŸ™‚
10 thoughts on “Haiiiii! :)”

Tinggalkan Balasan

