Apa yang Berubah Setelah Menikah?

Sudah sebulan lebih seminggu saya menikah. Hari-hari masih berjalan seperti dulu; dipenuhi dengan kesibukan dari pagi hingga malam. Entah menyibukkan diri, pura-pura sibuk, sibuk beneran, atau sitiksitik bubuk (sedikit-sedikit tidur). Hehehe.

Apalagi saya dan suami masih LDR-an. Jadi, saya belum merasakan fase rempongnya memasak sarapan di pagi hari. Ya! Rempong untuk orang yang gak bisa masak seperti saya. πŸ˜…πŸ˜†

Jadi, apa yang berubah pada saya setelah menikah?

Dengan lantang saya akan menjawab, berat badan saya lah yang berubah. Wakwakwak. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.

Dari yang dulu tampak kurus dan kering kerontang, sekarang jadi chubby. Sayangnya, yang chubby gak cuma pipi, tapi seluruh badan. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Ya sudahlah, anggap saja ini bentuk rasa terimakasih saya pada suami. Kalo tambah gemuk, eh seger, tandanya saya damai, gak banyak pikiran. Amin-i sajaa. πŸ˜†πŸ˜†

Hal lain yang berubah pasca menikah adalah belajar mengikis ego. Ini penting untuk orang yang sedikit egosentris dan cuek seperti saya.

Sekarang kalo mau ngapa-ngapain harus ijin dulu dan semakin banyak pertimbangan.

Itu dulu deh buat sementara. Ntar kalo ada tambahan lagi saya nulis lagi. Atau silakan kalau mau nambahin di kolom komen, sekalian sharing.

Tengkyuuu.. :):)

img_fotor

22 thoughts on “Apa yang Berubah Setelah Menikah?”

      1. Nasihatnya harus didengerin bener ya mbak.. biar debay sama mommy-nya sehat.. πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ
        Iya mbak, beda.. soalnya kena lampu2 yg di tenda pernikahan ituu.. πŸ˜„πŸ˜„
        Btw, saya kok belum pernah tau foto nikahnya mbak ayumie ya..? Ayo.. mana.. upload dong mbak.. πŸ˜†πŸ˜†

        Disukai oleh 1 orang

      2. Awalnya saya juga gak pede sih mbak.. niatnya majang foto nikah buat pemanis tulisannya aja..
        Eh, ternyata malah banyak yg fokus ke fotonya..
        Kalo mbak ayumie gak pede di blog, kirim japri aja mbak.. πŸ˜†πŸ˜†

        Suka

Tinggalkan Balasan

